Kumpulan Caption Cinta Jarak Jauh (LDR)

Cinta Jarak Jauh alias LDR, Mungkinkah kalian adalah salah satu pengguna status hubungan ini? Haha hayo ngaku! Tidak jadi masalah, sejujurnya penulis belum merasakan hubungan ini bagaimana, pasti sakit yah? atau mungkin ada sensasi-sensasi lain gitu?

Cinta jarak jauh biasanya terjadi antara dua orang yang sibuk mengejar impiannya, atau tidak menutup kemungkinan LDR itu terjadi walaupun hanya salah satu yang menyukai orang itu, yah intinya kalian suka sama seseorang yang jauh disana, atau mungkin jauh disini maksudnya milik orang lain yah? makanya terasa jauh.

Kumpulan Caption Cinta Jarak Jauh (LDR)
Kumpulan Caption Cinta Jarak Jauh (LDR)

Bagi penulis sendiri, LDR itu bukan cinta yang dipisahkan oleh jarak yang dapat kita lihat, maksudnya bukan karena yang laki-laki berada di negara A dan si perempuan berada di negara B. Serius... Ada kisah cinta yang sebenarnya mereka satu lokasi tapi seperti LDRan yang jauh disana. Kasiankan kalau begini. Hehe.

So, bagaimanapun kasus LDRan yang kalian jalani saat ini, disini penulis hanya bisa menghibur dengan Kumpulan Caption Instagram Cinta Jarak Jauh (LDR). Berikut beberapa caption tersebut

Kumpulan Caption Cinta Jarak Jauh (LDR)


Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Disini aku hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasih mu



Maaf kalau kamu ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku

Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya

Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun

Kita lucu ya, nangis bareng, ketawa bareng, tapi ga pernah bener-bener bareng untuk waktu yang lama. Someday we will ya !

Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Setiap tatapan terhalang oleh jarak dan waktu, namun akau yakin cinta akan membiaskan halangan tersebut

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, cinta merekalah yang siap diuji

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Ketika aku berhenti mengeluh, saat itulah aku aku mulai berhenti mencintaimu.

Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu

Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat rasa yang kita miliki bersama pasangan

Lagi2 aku tak bisa berbuat banyak. Yang jelas aku merindukanmu, aku ingin bertemu! Tapi sepertinya, aku mmg harus menunggu untuk itu



Walau kita terpisah jarak yang jauh, namun cinta dan perhatianku padamu tak pernah berkurang

Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.

Selamat tidur nyebelin. Jangan lupa mimpiin aku ya

Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu

Km pasti akan merasa sama dg apa yg aku rasakan saat km ada di posisiku. Tp sejauh ini aku tak pernah sampai hati membuatmu sperti itu

Kini aku benar2 iri dengan org2 disekitar mu. Mereka yang dengan mudahnya bisa menghabiskan waktu bersamamu

Ah aku sungguh jengkel dan merasa ini tak adil. Aku merindukanmu tapi kamu tak mempedulikanku

Sampai detik ini tak ada tanda km akan menghubungiku. Kini, aku mulai berpindah posisi sambil meletakkan handphone ditmpt tersembunyi

Jika sedang merindukanmu, aku hanya termenung. Sesekali memainkan keypad handphone tanpa maksud dan meletakkannya lg

Sayang jika kamu masih menganggap aku sebagai kekasihmu, aku harap kamu sedikit bisa mengerti aku. Ya sedikit sj, tak banyak

Syg.. jika suatu saat kita gagal dlm mempertahankan hubungan ini, izinkan aku agar ttp menjadikan km yg terindah dlm hidupku

mungkin susah untuk untuk bersatu, karna kita terpisah jarak, waktu, kesempatan, dan... perasaan

walau nanti kita terpisah oleh jarak dan waktu tapi kupastikan rasa sayang ini takkan surut untuk mu

Hari ini, aku sedikit kecewa oleh sikap mu. Tapi sudahlah, tak masalah

Tak jarang aku bertindak bodoh saat aku merindukanmu. Memancing emosimu, pura2 cuek, bahkan membuatmu khawatir agar km memperhatikanku

Ku coba melakukan aktivitas yg mmkn wktu, brhrap saat aku mnmukan handphone akan ada bbrpa pesan/panggilan tak trjwb ats nama kontakmu



Sejujurnya.. aku ingin saat ini kamu ada disini untuk menenangkanku. Meyakinkanku bahwa semuanya baik2 sj

Sedikit kabar dan suara dari km buat rindu ini sedikit terobati

Sekarang ngomongpun percuma. Toh kamu ttp ga bakalan ngerti

Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari jika yang dinanti tidak lagi mencintai sebanyak dulu

Mereka yang setia harusnya dapat yang sama setianya. Yang jujur juga punya pasangan yang jujur. Harusnya begitu

Disaat aku merindukan terlalu dalam, tidak banyak yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yg terbaik untuk mu

Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.

mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama.

Mencintai dengan rasa sabar dan setulus hati. Meski kita terhalang jarak, rasa ini tak akan pernah pudar

Bertemu adalah hal yang aku inginkan saat ini

Aku emang gitu, cerewet. Tapi semua juga demi kebaikan kamu.

Apa yang lebih sakit dari dikecewakan saat kita lagi sayang-sayangnya ?

mencintaimu adalah inginku, memilikimu adalah dambaku, mski jarak jd pemisah antara jiwa kita, hati takkan pernah bisa terpisah

Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.

mungkin saja kita lebih nyaman terpisah jarak. agar amarah tak sembarang keluar, dan rindu tetap betah menjalar.

Aku tak memperdulikan seberapa jauh kita terpisah, karna aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita.

Walau kita berdua sama sama dipayungi langit biru yg sama, namun kita terpisah jarak dan waktu… dan hanya angin yang menyatukan kita

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.



Hanya tuhan yang tau bahwa aku menyukaimu secara diam.

Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan

Saat itu ada satu hal yang aku yakini, bukan yakin dia suka aku. Tapi yakin kalo dia pantas untuk diperjuangkan.

Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik harapan yang kurasa semu.

Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah

Aku mencintaimu seperti "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita.

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Aku tau kamu bukan malaikat yang bisa mengerti kemauanku tanpa aku katakan, tapi berusahalah sedikit peka pada perasaanku, sedikit saja

Aku butuh seseorang yang bisa menenangkan, membimbing, dan mencintai aku terus menerus tanpa bosan, iya.. KAMU

Kalo berantemnya terus-terusan dan masalah itu-itu aja berarti yang salah individunya, harus bisa koreksi diri masing-masing

Jadilah yang lebih baik ya, bukan untukku, tapi untuk dirimu sendiri, untuk masa depanmu

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Terkadang cinta itu aneh, dia tidak selalu datang dari orang terdekat, melainkan dari kamu yang jauh disana

Aku hanya membutuhkan orang yang mampu menjaga, membimbing, dan mencintai aku, meskipun tanpa harus berada disisiku.

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Jadilah orang yang terbaik, bukan untukku tapi untukmu sendiri, karena bagiku yang terbaik adalah dirimu

Jarak bukanlah suatu hambatan dalam hubungan kita, tapi itulah yang semakin membuat kita kuat.

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Mau dicari kemanapun tidak akan kamu temukan pasangan yang sempurna, jadi terima dan hargai pasanganmu apa adanya

Mereka yang terbiasa saling mencintai terpisah jarak, mereka yang hubungannya terlalu kuat dan membuat iri pasangan lain

Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan ?

Berkali-berkali aku sakit, hanya untuk bertahan di kisah yang tak pasti.

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

Cinta itu aneh, dia ga selalu datang pada orang terdekat, tapi bisa padamu yang jauh disana

Sebenernya yang aku ingin tau, apa kamu sekangen ini ke aku, sesayang ini sama aku, sesakit ini jauh dariku

Berharapnya banget kamu bisa ngerti tanpa dibilangin, tau perasaan aku tanpa diceritain, melakukan yang aku mau tanpa aku suruh

Kadang udah susah-susah bertahan, setia, ngorbanin semuanya, tapi ngga dibales setimpal sama pasangan sendiri. Bete kan ya

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih ingat jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum

Kita terpisah jarak. Aku kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala yang gigil, juga dingin angin.

saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis.

Kita adalah pasangan yang sempurna,hanya saja ada jarak yg buat kita terpisah

Jarak antara kita bukannya untuk memisahkan kita tetapi terpisah untuk sementara demi pengakhiran yang bahagia

Tak mengapa kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita harus tetap melangkah dalam kebaikan.

Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang.

Terpisah jarak antar kota, tak bisa saling berjumpa, mungkin Tuhan memisahkan kita, untuk terlebih dahulu menjadikan mimpi kita nyata.

Kita memang terpisah oleh jarak tapi hati kita tak akan terpisah oleh rasa rindu

Aku disini, dan kamu disana. Kita terpisah oleh jarak, namun Cinta kita takkan pernah terpisahkan.

Mencintaimu dengan rasa sabar dan ketulusan hatiku, meski kita terpisah oleh jarak dan waktu, rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Bukan karena kita terpisah jarak, lantas tak diperbolehkan jatuh cinta.

Mungkin mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun dan masih saling setia

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun !!

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

Bukankah ini demi KITA ? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha ?

Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

Hey kami bisa melakukan apa yang orang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Aku sadar aku yang memilih utk bertahan, harus bisa terima semua resiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin

Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu

Disini aku merasa seperti berjuang sendiri, khawatir sendiri dan gundah sendiri. Sedangkan km? Hah entahlah

Demikian beberapa Caption tentang Cinta Jarak Jauh Alias LDR. Sepertinya kalian belum menjawab pertanyaan penulis tadi, jadi bagaimana menurut kalian cinta jarak jauh tersebut? Apakah karena jarak atau apa? Kalian bisa tulis pendapat kalian dikolom komentar dibawah.
Buat kamu yang ingin captio instagram lainnya, kalian bisa cek artikel terkati dibawah ini

0 komentar