Kumpulan Caption Lucu dan Singkat

Kumpulan Caption Lucu Dan Singkat Untuk Instagram. Sebelumnya penulis sudah berbagi caption instagram yang singkat. Tapi penulis berbagi kembali caption yang singkat dan tentunya lucu, karena masih ada yang meminta caption tersebut, akhirnya penulis penuhi permintaan tersebut.

Kumpulan Caption Lucu dan Singkat
Kumpulan Caption Lucu dan Singkat

Tidak jauh berbeda dari sebelumnya, Buat kamu pengguna instagram yang ingin menghibur atau mungkin kalian hanya ingin menghibur diri sendiri, caption dibawah ini mungkin bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak, istilahnya kocak abiss. haha.

Salah sati contoh yang penulis kutip dari kumpulan caption lucu dan singkat untuk instagram dibawah ini adalah "Harga sembako sudah mulai merangkak naik, diperkirakan sudah dapat berjalan dan bisa berlari tahun depan". Hahah serius sembako sekarang sudah punya kaki, bahkan sebagian sembako, penulis lihat sudah ada yang pake motor. Ngaco.

Kumpulan caption lucu dan singkat


Ketawa itu menyehatkan, ketawa berlebihan itu menyudutkan.

Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat pun akan datang

Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati

Berpikirlah sebanyak2nya kau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir.



Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

“Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda”

“Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu bena

Semua orang ingin masuk surga, tetapi tak seorang pun ingin mati.

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?

Orang yang baik hati adalah orang yang rela ngambilin upil orang lain.

Orang yang tolol adalah orang yang tidak tau ngupil.

Sekali mendayung, Dua tiga hari pegelnya ga hilang - hilang..

Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.



Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda

Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi utangmu.

Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuma kamu yg berdoa.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

terkadang kita membutuhkan kesendirian pada saat kita ingin buka puasa di siang hari.

Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.

Ada yg nawarin jd pemeran diiklan sampo. Tp gw tolak masa gw di suruh berperan jadi ketombe X_X



Cinta itu photogenic, Dia memerlukan tempat gelap untuk berkembang.

Masa depan tergantung pada impian kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.

wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.

Hape sekarang canggih, bisa tau letak posisi mantan, tapi sayang gak bisa delete kenangan mantan

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda

Kecemburuan itu adalah penyakit, jika tak ingin disebut penyakitan hindarilah cemburu.

Lebih baik berbohong daripada kena tonjok.

Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya.



Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran adalah obat untuk kegalauan.

Gagal hari ini adalah isyarat bahwa anda harus mencoba nya esok hari.

gunakanlah kemarahanmu, untuk mengerjakan hal yg positive. Emang gampang??

Hal yang paling enak disaat kita gagal, adalah membebankan kesalahan pada orang lain.

Berharap pacar yang sempurna bukan kesalahan, karena tak ada orang yg sempurna.

Hidup akan tetap jalan, jika kamu berhenti maka hidup akan meninggalkanmu.

Kebahagiaan ada pada dirimu, makanya jangan cari kebahagiaan pada orang lain.

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara.

Tak ada gading yang tak retak, Tak ada hubungan tanpa pertengkaran.

dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

sekali merengkuh pacar orang , dua tiga bogem mentah menghampiri.

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.

jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan: "Siapa yang dorong saya tadi?"

Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan adalah Banjir.



Kadang kamu harus menjauh dari seseorang, karena aroma tubuhnya sangat menyengat.

Doaku hari ini: Tuhan berikan aku ide-ide gila, tapi jangan buat aku gila dengan ide-ide itu. amin.

Gunakan syukur ketika kamu dicintai, gunakan sabar ketika kamu di "syukurin".

Janganlah memakai joki saat ujian, karena joki hanya tau mengendarai kuda.

masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi bingung.

“Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya”

“Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi”

Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh.

Jalan menuju keberhasilan selalu masih dalam tahap pembangunan.

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak

Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.

kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya.

Jangan biarkan waktu belajarmu, mengganggu waktu facebookanmu.

Ternyata GOOGLE ga mampu menemukan saya JODOH.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Kumpulan Caption Lucu dan Singkat diatas dapat kamu jadikan keterangan pada postingan instagrammu, jadi bagaimana? kalian sudah dapat caption yang pas? Jika belum kalian bisa cek di artikel terkait dibawah ini

0 komentar